jasa pemasangan instalasi fire alarm, jasa pemasangan fire alarm system 0813 8952 5918

jasa pemasangan instalasi fire alarm, jasa pemasangan fire alarm system 0813 8952 5918
Fire Alarm System | Fire Hydrant | Sprinkler System

Jasa Instalasi Maintenance Fire Alarm System

jasa pemasangan instalasi fire alarm, jasa pemasangan fire alarm system 0813 8952 5918, jasa alat kebakaran, instalasi fire alarm, instalasi fire alarm konvensional, instalasi fire alarm system, biaya jasa instalasi fire alarm, instalasi fire alarm gedung, instalasi fire alarm semi addressable, instalasi fire alarm fully addressable

jasa dan Maintenance Fire alarm system, kami juga dapat mensupply product dari peralatan Fire alarm system tanpa harus dilakukan Jasa Perbaikan alias hanya supply product saja dan yang mengerjakan instalasi dari pihak custome sendiri dimana mereka sudah mempunyai Tehnisi khsusus di bidang alarm. Pekerjaan Jasa Instalasi Maintenance Fire Alarm System yang meliputi Pekerjaan System yaitu Pekerjaan Fire Alarm umumnya yang sering kami kerjakan adalah Perbaikan atau perawatan dimana sering di jumpai di lapangan Fire Alarm system yang sudah terpasang di Gedung sering terjadi Trouble atau adanya kerusakan di tiap detector sehingga dibutuhkan suatu perbaikan atau pergantian Detector yang trouble tersebut serta penghecheckan Instalasi Fire alarm. Dan biasanya kami akan melakukan Survey terlebih dahulu untuk pengecheckkan dini untuk mengetahui jenis trouble apa yang terjadi, setelah di lakukna survey baru kami bisa ajukan penawaran harga dengan melampirkan berita acara hasil survey .

Dalam Pengajuan Penawaran harga kami berpatokan dari hasil survey yang telah kami lakukan, dan dengan adanya lampiran Berita Acara Survey tersebut akan di ketahui kendala hambatan apa saja yang perlu di lakukan pekerjaan fire alarm tersebut.

Setelah Pengajuan Penawaran harga kami tinggal menunggu konfirmasi lebih lanjut apakah pekerjaan tersebut bisa segea di lakukan dengan kontrak kerja atau SPK yang dikeluarkan oleh Perusahaan yang mengundang kami.dan Setelah ada kata sepakat mengenai Pekerjaan tersebut baru bisa kami kerjakan sesuai dengan komitment dari kedua belah pihak dengan adanya PO atau SPK.

VIDEO CHANNEL YOUTUBE FIRE ALARM SYSTEM & TESTING COMMISIONING

Fire Alarm Bell System Conventional

Sering sekali kami ditunjugk langsung untuk mengerjakan Pekerjaan Fire Alarm System tersebut secara keselurhan mulai dari Supply Product, Instalasi Fire alarm sampai Fire Alarm system tersebut terpasang dan bekerja dengan baik, dan kami juga memberikan Training Gratis kepada Customer mengenai system kerja dari Fire alarm tersebtu kepada tenaga ahli yang ditunjuk oleh customer, dan ini bermanfaat jika terjadi suatu kebakaran pihak customer bisa menghandle sendiri apa saja yang perlu di lakukkan dalam antisipasi bahaya kebakaran.

Selain Pekerjaan berupa Jasa Pemasangan Fire alarm berupa pekerjaan baru mulai dari Pemasangan sampai dengan pengoperasian serta testing commisioning,Kami juga melayani Pekerjaan Jasa Maintenance Perawatan serta Perbaikan dan juga Training kepada para staff fire alam customer.

Rate Of Rise Heat Detector Fire Alarm System Conventional
 Selain Mengerjakan Pekerjaan Perbaikan kami juga menjual Material dari Product Fire Alarm system berbagai merk seperti Fire Lite, Nittan, Nohmi, Hongchang, Horing Lih, Notifire dan lain lain.
Selain Menjual Product Fire Alarm System kami juga melayani pekerjaan lainnya seperti :
  • Fire Alarm System Conventional, Addresable baik itu Semi Addresable juga Full Addresable
  • CCTV
  • Fire Hydrant System
  • Fire Sprinkler System
  • Supply Product General Safety Equipment, Rescue Marine, Fire Fighter dan Fire Extinguisher


Manual Break Glass Fire Alarm System Conventioanl
Perusahaan kami adalah CV. MANDIRI BERSAMA SEJATI, dimana Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang Jasa Pemasangan Dan Instalasi Peralatan Keamanan salah satunya Fire Alarm System selain juga ada Fire Hydrant system dan Fire Sprinkler System.

Kami sering mendapatkan Job Pekerjaan secara Langsung di tunjuk oleh Owner, juga sering mendapatkan langsung dari Sub Cont untuk Big Project dari Perusahaan-Perusahaan besar.
Kami di dukung oleh beberapa Tenaga Ahli dan Professional yang sudah berpengalaman dan sudah sering mengerjakan Pekerjaan Fire Alarm system.Kami sangat mengutamakan kecepatan pelayanan tanggung jawab dan Garansi Pekerjaan setiap hasil dari Pekerjaan tersebut.
Kami Siap Melayani pekerjaan dari  Pekerjaan Project Pemerintah atau juga dari Pihak Swasta
MCFA Firel Alarm
 Perusahaan kami bergerak dalam bidang Jasa pemasangan dan Instalasi Proteksi Keamanan,khususnya Bidang Pemadam Api Kebakaran diantaranya Fire Alarm System.
Demikian informasi singkat mengenai Pekerjaan Jasa Instalasi Maintenance atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima Kasih.

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato

Website resmi:

Link Pendukung Website:

FOTO PROJECT 

Jasa Perbaikan Fire Alam Di Hydrnat Box Indoor type
Jasa Perbaikan Fire Alam Di Hydrnat Box Indoor type
Maintenance Instalasi Terminal Box untuk Alarm system
Jasa Instalasi Fire Alarm System untuk Manual Push Button

Pemasangan Instalasi Strobe Horn

Jasa Instalasi Fire Alarm system Conventional
Perbaikan Box Panel System
Pengecheckan dan Perbaikan Panel system
Pengecheckan dan Perbaikan Panel system gambar

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato

Website resmi:
Link Pendukung Website:

#jasapasangfirealarmsystem #biayajasainstalasifirealarm #instalasifirealarmsystem

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "jasa pemasangan instalasi fire alarm, jasa pemasangan fire alarm system 0813 8952 5918 "

  1. Nice article.Really you blog have very interesting and very valuable information.thanks for sharing!!!
    fire sprinklers system dealres in hyderabad and visakhaptanam

    ReplyDelete